30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (2024)

Bagi kamu pecinta anime yang sedang mencari rekomendasi game bertemakan anime, kamu berada di tempat yang tepat. Karena pada artikel kali ini, Gamedaim List akan memberikan informasi mengenai 30 rekomendasi game Anime offline yang bisa dimainkan di perangkat Android secara gratis. Selain itu, rekomendasi yang Admin berikan ini hadir dengan grafik HD dan ukuran yang kecil.

Seperti diketahui Anime adalah sebutan untuk film animasi yang berasal dari Jepang. Hingga kini, perkembangan anime sudah semakin luas sehingga banyak sekali bermunculan penggemar-penggemar anime baru.

Karena popularitas tersebut, anime pun banyak yang diadaptasi ke dalam game. Dengan berbagai macam genre, jalan cerita, karakter yang kawai, game anime kini sudah memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta anime.

Berikut 30 Rekomendasi Game Anime Offline Terbaik

Daripada berlama-lama, berikut telah Gamedaim List rangkum informasi tentang rekomendasi 30 game anime offline Android yang bisa kamu mainkan secara gratis.

1. Epic Conquest

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (1)

Epic Conquest adalah game bergenre Action RPG buatan anak bangsa, yakni Gaco Games. Game ini memiliki sentuhan khusus di bagian combat dan story-nya. Sehingga akan memberikanmu pengalaman yang jarang kamu rasakan di genre sejenis.

Selain itu, Epic Conquest tidak “pay to win“. Kamu bisa mendapatkan apapun dalam game ini secara gratis (atau bisa dengan menonton iklan). Kamu akan dihadapkan dengan berbagai pertarungan yang dihadirkan dalam beberapa gelombang. Misi kamu adalah mengalahkan setiap musuh yang berada di gelombang tersebut.

Karena itulah kamu harus memiliki karakter yang kuat dengan skill dan pilihan item tingkat tinggi. Sehingga tak salah jika Epic Conquest termasuk ke dalam salah satu game Anime offline terbaik. Beberapa fitur luar biasa yang bisa kamu nikmati, antara lain:

  • Grafis simpel dan menawan ala game jadul
  • Game ringan yang bisa dimainkan di device lawas
  • Ramah baterai dengan mode Low Power
  • Offline. Mainkan di mana saja tanpa koneks internet
  • Tidak perlu mengeluarkan uang atau menonton iklan.

Informasi Tentang Epic Conquest

GenreAction, RPG
DeveloperGace Games
Ukuran137 MB
Download5.000.000+
Tanggal Rilis5 Oktober 2017

2. Game Anime Offline Crossing Void

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (2)

Rekomendasi game Anime offline selanjutnya adalah Crossing Void. Game besutan 91Act ini merupakan mahakarya dari percetakan yang berafiliasi dengan perusahaan penerbitan Jepang ASCII Media Works, yakni Dengeki Buno.

Setiap unsur dalam game ini secara eksklusif dilisensikan oleh Dengeki Bunko. Hadir dengan alur cerita yang baru yang dikembangkan di bawah pengawasan langsung penulis aslinya. Ilustrasi animasinya juga luar biasa, karena digambar oleh senima kelas dunia.

Terdapat banyak karakter dari novel Dengeki Bunko yang hadir dalam game bergenre RPG ini. Seperti Kirito, Kuroyukihime, Asuna, Shizuo, Izaya, Shana, Mikoto, dan sebagainya. Kamu bisa memilih mereka menjadi bagian dari tim kamu.

Beberapa fitur yang bisa kamu nikmati, antara lain:

  • Terdapat 25 tokoh ikonik dari novel Dengeki Bunko
  • Buka kunci, kumpulkan, dan tingkatkan karaktermu
  • Manfaatkan “cross skills” antara dua karakter
  • Pemeran suara asli dari serial animenya

Informasi Tentang Crossing Void

GenreRPG
Developer91Act
Ukuran94,59 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis2 Maret 2020

3. Pandaclip: The Black Thief

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (3)

Dalam game Anime offline satu ini kamu harus membantu Chiwa bersama dengan teman-temannya dalam upaya mengalahkan serbuan beruang hitam dan mencegah mereka mencuri makanan lagi. Bagi kamu penggemar game bergenre Shooter Action RPG kamu bisa memainkan game bernama Pandaclip: The Black Thief ini.

Grafis dan gameplay dari game ini sangat family friendly sekali. Karena kamu akan menggunakan karakter lucu dan akan berhadapan dengan musuh-musuh yang justru memiliki penampilan yang lucu juga.

Terdapat berbagai pilihan senjata yang bisa kamu gunakan untuk bertahan hidup. Selain itu, di sepanjang permainan akan ada juga dialog lucu yan akan membuat kamu tersenyum. Selain senjata, kamu juga bisa memilih berbagai macam kostum dan aksesoris yang tersedia.

Informasi Tentang Pandaclip: The Black Thief

GenreAction, RPG, Shooter
DeveloperHi-Clay Games
Ukuran154 MB
Download100.000+
Tanggal Rilis15 Juni 2019

4. Girls X Battle

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (4)

Di Play Store sendiri, game Girls X Battle sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapat rating 4,3. Tentu saja atas pencapaian tersebut tak salah jika game besutan Carolgames termasuk menjadi salah satu game anime offline terbaik di Android.

Girls X Battle menyediakan ratusan gadis Anime di bawah komando mater summoner. Selain itu, Girls X Battle juga merupakan game yang dikombinasikan dengan taktik dan fitur microing secara manual.

Jadi setiap pemain harus mempertimbangkan komposisi skill di antara Battle Girls, peningkatan gear dan timing pada skill untuk menyelesaikan quest yang sulit.

Setiap karakter memiliki latar belakang cerita dan keterampilan uniknya sendiri. Jika kamu ingin mendominasi dunia summoner, kamu tidak hanya perlu mengetahui setiap keterampilan unik para Battle Girls secara mendalam, namun juga membutuhkan taktik dan komposisi yang kuat untuk mengalahkan lawanmu.

Informasi Tentang Girls X Battle

GenreRPG
DeveloperCarolgames
Ukuran130 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis3 Maret 2016

5. Game Anime Offline Shoujo City

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (5)

Dari gambarnya pasti sudah menarik perhatian kita semua. Game Shoujo City adalah game simulasi kencan di mana kamu harus berinteraksi dengan gadis anime imut di kota virtual Jepang.

Tujuan kamu dalam game anime simulasi berkencan ini adalah untuk memenangkan cinta seorang gadis dalam 10 hari. Selama itu, kamu bisa memberikannya hadiah, mengajak bermain game, mengundang ke kafe, atau berkencan secara teratur. Ketika berbicara dengan seorang gadis, setiap pilihan dialog memengaruhi skor kamu.

Jadi sudah pasti game besutan Shoujo City menjadi favorit game anime offline kamu. Beberapa fiturnya antara lain:

  • Selama adegan kencan, gadis-gadis itu bergerak dan berinteraksi dengan kamu secara real time
  • Berbagai lokasi yang sering terlihat di game dan serial anime, seperti sekolah, taman, toko, kafe, kuil Shinto, pantai, dan masi banyak lagi
  • Kamu bisa memilih untuk bermain sebagai perempuan atau laki-laki
  • Siklus siang/malam bergantian dengan aktivitas yang berbeda
  • Kamu dapat mendandani gadis anime itu menggunakan item cosplay (seperti telingar rubah atau kucing, cincin, kalung), atau memberikan maskot hewan peliharaannya yang akan dipasangkan di kepalanya
  • Mini-game mesin derek di mana kamu bisa memenangkan mainan mewah untuk digunakan sebagai hadiah
  • Mini-game pocky – Kamu akan diberi ciuman jika menang
  • Setiap gadis memiliki kepribadian yang berbeda, jadi membutuhkan pendekatan yang berbeda.

Informasi Tentang Shoujo City

GenreRPG, Simulation, Life
DeveloperShoujo City
Ukuran46,50 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis20 Oktober 2015

6. Kawaii Legend: Conquest of Magic

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (6)

Game wibu offline yang tak kalah seru selanjutnya adalah Kawaii Legend: Conquest of Magic. Ini adalah game RPG aksi yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Kamu akan memainkan peran seorang gadis sekolah menengah asal Jepang.

10 Rekomendasi Game PC Online Terbaik, Mainkan Bersama Temanmu!

Kamu harus bertarung menghadapi sekumpulan zombie dan iblis yang berada di sekolah tersebut. Oleh karena itu, kamu harus menjadi seorang gadis super dan tunjukkan keterampilan bertarungmu. Karakter yang kamu gunakan mempunyai kekuatan super untuk mengalahkan berbagai musuh.

Efek dari setiap skill yang dikeluarkan sangat keren. Terlebih lagi kontrol gamenya juga tidak terlalu susah seperti game RPG pada umumnya. Selain itu, game Anime offline satu ini juga menawarkan grafis yang colorfull dan karakter yang kawai sehingga kamu akan betah berlama-lama saat memainkannya.

Informasi Tentang Kawaii Legend: Conquest of Magic

GenreAction, RPG
DeveloperSuper Effective Inc.
Ukuran75,69 MB
Download100.000+
Tanggal Rilis23 Maret 2020

7. Date a Live: Spirit Pledge

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (7)

Date A Live: Spirit Pledge adalah game sim aksi/kencan inovatif yang diadaptasi berdasarkan serial novel populer berjudul Date A Live dan dilisensikan secara resmi oleh Kadokawa Shoten.

Game ini menawarkan formula novel visual romantis yang segar dengan menggabungkan berbagai elemen simulasi untuk meningkatkan imersi dunia DAL seluler. Pada game ini, kamu dapat mengontrol atau berinteraksi dengan berbagai Roh dalam pertempuran dan tahap cerita, dan membentuk ikatan serta koneksi yang kuat dengan mereka.

Kamu bisa memenangkan hati para Spirit untuk membuka lebih banyak kostum, lokasi kencan, dan akses obrolan manis yang spesial. Pekerjaan dapat meningkatkan daya tarikmu dan memasak semua jenis makanan dapat membantu hubungan kamu dengan Roh menjadi semakin dekat.

Selain itu, kamu juga dapat membuka dan menaikkan level Malaikat, yang merupakan senjata yang digunakan oleh Roh di DAL. Tentukan statistik apa yang ingin ditingkatkan dan Malaikat apa yang harus dipilih dari pohon keterampilan. Terdapat ratusan kombo yang dapat memberikan kamu opsi untuk menyesuaikan Spiritmu.

Informasi Tentang Date a Live: Spirit Pledge

GenreAction, RPG
DeveloperMoonwalk Interactive HongKong Limited
Ukuran94,94 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis24 Juli 2020

8. Game Anime Offline Ninja Girls: Reborn

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (8)

Rekomendasi game Anime offline terbaik Android selanjutnya adalah Ninja Girls: Reborn. Game besutan Carolgames ini merupakan game yang dikombinasikan dengan taktik dan fitur microing secara manual. Setiap pemain harus mempertimbangkan bukan hanya komposisi skill di antara Battle Girls, namun juga peningkatan gear dan timing pada skill untuk menyelesaikan setiap quest.

Game NinjaGirls: Reborn hampir sama dengan game Girls X Battle. Di mana setiap karakter memiliki latar belakang cerita dan keterampilan uniknya sendiri. Jika kamu ingin mendominasi dunia summoner, kamu tidak hanya perlu mengetahui setiap keterampilan unik para Battle Girls secara mendalam, namun juga membutuhkan taktik dan komposisi yang kuat untuk mengalahkan lawanmu.

Informasi Tentang Ninja Girls: Reborn

GenreRPG
DeveloperCarolgames
Ukuran139 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis29 April 2016

9. Anime Challenge – Anime Quiz Game

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (9)

Bagi kamu yang bisa dibilang sudah pro dalam dunia anime maupun manga, kamu bisa mengetes kemampuanmu tersebut dengan memainkan game Anime offline bernama Anime Challenge – Anime Quis Game ini.

Game yang dikembangkan oleh Neatrex ini menawarkan dua mode permainan yang menarik. Mode yang pertama ialah mode klasik, di mana kamu harus menebak karakter anime hanya dengan beberapa petunjuk. Amati dengan cermat 4 gambar dan temukan hubungan di antara mereka untuk mengetahui identitas karakter.

Kemudian mode kedua adalah mode chrono, di mana selama menguji pengetahuan kamu mengenai karakter, kamu juga harus berpacu dengan waktu. Kamu harus menebak karakter manga sebanyak mungkin dari ikon minimalisnya sebelum waktunya habis. Kumpulkan hadiah dan berjuang untuk mendapatkan skor tertinggi.

Beberapa fiturnya, antara lain:

  • Terdapat lebih dari 300 karakter yang diambil dari berbagai macam genre anime, dan manga, dari shonen hingga shojo, dari olahraga hingga isekai.
  • Gameplay yang adiktif
  • Bermain secara gratis
  • Grafis berkualitas tinggi
  • Konten akan selalu diperbaharui secara rutin.

Informasi Tentang Anime Challenge – Anime Quiz

GenreTrivia
DeveloperNeatrex
Ukuran25,00 MB
Download100.000+
Tanggal Rilis23 Juni 2020

10. SAKURA School Simulator

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (10)

Saat ini, game Sakura School Simulator merupakan game nomor satu paling populer di genre simulasi. Sehingga wajar saja jika game besutan Garusoft Development ini telah diunduh lebih dari 10 juta dan mendapat rating 4,4 oleh pengguna perangkat Android.

Sakura School Simulator adalah game simulasi yang menawarkan background anak sekolahan. Kamu bisa melakukan apa saja dalam game ini, seperti membeli makanan, berenang, shopping, mencuri, hingga membuat kekacauan. Sehingga bisa dibilang game ini merupakan game GTA versi anime-nya.

Terdapa tdua cara untuk menikmati permainan ini. Yang pertama membuat menemukan teman dan kekasih kamu. Kemudian nikmati kehidupan sekolah yang cemerlang. Dan yang kedua melakukan apa saja sesukamu. Kau juga akan dibekali berbagai senjata, seperti shuriken, katana, hingga bazoka. Kamu juga bisa memilih karakter apakah ingin bermain sebagai perempuan atau laki-laki.

Informasi Tentang SAKURA School Simulator

GenreLife, Simulastion
DeveloperGarusoft Development Inc.
Ukuran112 MB
Download10.000.000+
Tanggal Rilis16 Januari 2019

11. Girls X Battle 2, Game Anime Offline Populer

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (11)

Setelah sukses dengan seri pertamanya, Carolgames langsung merilis game Girls X Battle yang kedua. Girls X Battle 2 menawarkan kamu pengalaman bermain game RPG idle yang baru. Kamu harus menggabungkan taktik dan fitur rekreasi.

Tidak hanya fokus pada formasi Girls (karakter yang diturunkan), namun kamu juga perlu memperhatikan perkembangan setiap Girls dan melengkapi mereka dengan perlengkapan unik dan barang antik untuk membantu para Girls menyelesaikan setiap pertempuran.

Kamu tinggal hanya memilih Girls yang akan turun di medan pertempuran, pastikan Girls tersebut telah memiliki ability yang kuat agar kemenangan dapat diraih dengan mudah. Juga terdapat lebih dari ratusan Girls bergaya Anime Jepang yang bisa kamu miliki. Setiap Girls memiliki latar belakang cerita dan keterampilan masing-masing.

Informasi Tentang Girls X Battle 2

GenreRPG
DeveloperCarolgames
Ukuran85,41 MB
Download10.000.000+
Tanggal Rilis27 Juni 2018

12. Mystic Messenger

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (12)

Rekomendasi game Anime offline selanjutnya adalah Mystic Messenger. Ini adalah game bergenre simulasi kencan yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan mendapat rating 4,7 di Play Store.

10 Game Horror Multiplayer Android, Mabar Lebih Seru

Sesuai dengan gambar di atas, game ini memang dikhususkan untuk kaum wanita. Karena di dalamnya terdapat banyak karakter pria dengan visual yang menyegarkan mata.

Setelah kamu membukanya, aplikasi akan terhubung ke obrolan grup ‘mystic‘ yang berisi pria-pria yang menarik. Kamu diminta untuk bergabung dengan asosiasi perencanaan pesta rahasia mereka dan ceritanya akan dimulai.

Informasi Tentang Mystic Messenger

GenreAdventure, Simulation
DeveloperCheritz Co., Ltd
Ukuran144 MB
Download5.000.000+
Tanggal Rilis8 Juli 2016

13. Pokemon Cafe Mix

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (13)

Pada game Anime Offline ini, kamu akan menjadi pemilik kafe yang harus menyajikan suguhan lezat untuk para Pokemon. Selesaikan teka-teki dengan menghubungkan ikon Pokemon yang sama untuk menyiapkan minuman dan hidangan untuk Pokemon saat mereka mengunjungi kafemu.

Ketika kafe kamu menjadi terkenal, kamu dapat memperluas kafe untuk mengakomodasi bisnis yang sedang booming, dan akan membuat lebih banyak tamu Pokemon yang mengunjungi kafe kamu.

Meski sederhana, namun game ini coco*k dimainkan saat bersantai karena pastinya Pokemon Cafe Mix akan membuatmu kecanduan.

Informasi Tentang Pokemon Cafe Mix

GenrePuzzles
DeveloperThe Pokemon Company
Ukuran119 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis23 Juni 2020

14. Game Anime Offline RPG Revenant Dogma

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (14)

Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa game RPG Revenant Dogma ini adalah game Anime offline bergenre RPG. Selain itu, game besutan KEMCO ini menawarkan pertempuran 3D yang dinamis. Setiap skill memiliki efek kerusakan yang besar dan menawan.

Kamu akan memainkan berbagai karakter untuk menyelesaikan campaign-nya, seperti Caine, Julie, Lilith, dan Fleon. Setiap karakter memiliki keterampilan dan kemampuan tersendiri, jadi kamu harus dapat menyesuaikan kemampuan mereka saat petualangan dimulai.

Penggunaan senjaya yang dapat dikustomisasi sepenuhnya untuk meemperoleh kekuatan serangan yang lebih kuat atau dilengkapi dengan berbagai efek.

Informasi Tentang RPG Revenant Dogma

GenreRPG
DeveloperKEMCO
Ukuran75,47 MB
Download100.000+
Tanggal Rilis3 Februari 2016

15. Naruto X Boruto Ninja Voltage

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (15)

Bagi kamu penggemar Naruto, pastinya tidak akan melewatkan game Anime offline bernama Naruto X Boruto Ninja Voltage ini. Ini merupakan game aksi strategi yang didasarkan pada dunia ninja di manga populer Naruto.

Dalam permainan, kamu harus mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya desa, membuat benteng ninja, dan mempertahankan desa dari serangan musuh. Selain itu, kamu juga dapa tmenyerang benteng ninja musuh untuk mengalahkan shinobi dan kebakan dengan pasukan dan ninjutsu yang kamu miliki.

Kamu bisa mengumpulkan shinobi favorit dan terkuat di Naruto Shippuden dan Boruto Naruto Next Generation sehingga dapat membuat klan ninja terkuat yang tak terkalahkan.

Informasi Tentang Naruto X Boruto Ninja Voltage

GenreFight, Action, RPG
DeveloperBANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Ukuran84,56 MB
Download10.000.000+
Tanggal Rilis28 November 2017

16. Extraordinary Ones

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (16)

Publisher game NetEase memang tidak pernah mengecewakan para pemainnya lewat game-game buatan mereka. Salah satunya adalah Extraordinary Ones yang merupakan game MOBA yang menawarkan pengalaman bermain berbeda.

Para pemain akan saling bertempur di halaman sekolah, di mana 10 pemain akan dibagi menjadi dua tim untuk pertempuran 5v5. Tujuan dari pertempuran tersebut adalah untuk menghancurkan menara masing-masing dan pangkalan. Yang pertama kali berhasil menghancurkan markas tim lain, dia yang akan menang.

Terdapat lebih dari 34 karakter yang bisa kamu gunakan. Oleh karena itu, kuasai kemampuan tiap karakter anime agar lebih mudah meraih kemenangan.

Informasi Tentang Extraordinary Ones

GenreCasual, Fighter, MOBA, Strategy
DeveloperNetEase Games
Ukuran3,01 GB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis14 Januari 2020

17. Anime Gacha, Game Anime Offline Terbaik

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (17)

Nah, kalau kamu penggemar game gacha, kamu harus mencoba memainkan game Anime offline berjudul Anime Gacha. Ini adalah game simulator gacha yang memungkinkan kamu dapat memiliki banyak karakter level tinggi.

Terdapat lebih dari 180 karakter bergaya anime yang bisa di-upgrade dengan cara menggabungkan dua kartu yang sama. Kamu dapat membentuk party yang terdiri dari lima karakter untuk melawan Raid Bosses.

Bersainglah dengan teman dan pemain lain untuk menduduki peringkat tertinggi di papan peringkat mingguan.

Informasi Tentang Anime Gacha

GenreRPG
DeveloperLunime
Ukuran64,31 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis19 Maret 2015

18. Love Tangle – Otome Anime Game

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (18)

Sebelum memainkannya, pastikan kamu sudah berusia 17 tahun ke atas. Karena Love Tangle adalah game simulasi kencan yang cukup banyak menampilkan visual romantis.

Di mana untuk mewujudkan impian, kamu telah pindah ke kota baru. Kehidupan barumu baru saja dimulai setelah tinggal di sebuah apartemen mewah dengan tetangga yang menggugah selera.

Beberapa fitur yang bisa dinikmati, antara lain:

  • Game Anime offline yang bisa dimainkan secara gratis
  • Ilustrasi simulasi kencan yang indah dan musik game Otome yang menawan
  • Beberapa episode dan akhir untuk setiap karakter
  • Ekstra mini-game untuk meningkatkan kisah cinta kamu
  • Banyak acara musiman yang menawarkan episode manis untuk meningkatkan tingkat keintiman antara kamu dan pasanganmu.

Inofrmasi Tentang Love Tangle

GenreCasual, Adventure
DeveloperNTT Solmare Corp.
Ukuran24,22 MB
Download5.000.000+
Tanggal Rilis14 Desember 2015

19. Moe! Ninja Girls/Sexy Happenings at Shinobi School

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (19)

Moe! Ninja Girls/Sexy Happenings at Shinobi School adalah game Anime offline bergenre petualangan yang akan membuat kita kecanduan saat memainkannya. Salah satu alasannya karena setiap karakter memiliki visual yang sangat-sangat kawai, sehingga bagi kamu yang baru bangun, pasti langsung menjadi segar bugar.

Pada game ini, kamu akan berperan sebagai seorang ninja jenius yang harus menyembunyikan identitas asli kamu setelah pindah ke sekolah Mizaki. Kamu dikelilingi oleh siswi yang lucu yang membuat kamu memiliki kehidupan sekolah yang menyenangkan.

Ketika kamu menghabiskan hari-hari karena sibuk bersama gadis-gadis dan kegiatan klub, kamu mulai menemukan identitas sebenarnya dari sesama anggota klub. Nah, tugas kamu adalah membuka kedok identitas setiap hadis tersebut dan menyingkap rahasia besar di balik Sekolah Mizaki.

Informasi Tentang Moe! Ninja Girls/Sexy Happenings at Shinobi School

GenreAdventure, Casual
DeveloperNTT Solmare Corp.
Ukuran37,94 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis18 Desember 2016

20. Game Anime Offline Legend Dragon Ball Z Dokkan Battle

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (20)

Dokkan Battle adalah salah satu game anime Dragon Ball terbaik yang bisa dimainkan secara offline di perangkat Android. Game bergenre Puzzle Action ini menawarkan visual dan animasi bergambar 2D yang indah dan berlatar belakang dalam dunia Dragon Ball.

7 Rekomendasi Game AAA Nintendo Switch Terbaik, Grafisnya Fantastis!

Di mana garis waktu telah dilemparkan ke dalam kekacauan dan karakter Dragon Ball dari masa lalu dan masa kini harus berhadapan satu sama lain dalam pertempuran yang seru dan menegangkan.

Setiap karakter yang terdapat di dalam dunia Dragon Ball bisa kamu temukan dan mainkan. Mulai dari Saiyan, Goku, Frieza, Cell, Beerus, Jiren, dan masih banyak lainnya. Mainkan mode campaign untuk menikmati jalan cerita yang epik dalam dunia Dragon Ball lintas generasi ini.

Informasi Tentang Dragon Ball Z Dokkan Battle

GenreFighter
DeveloperBANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Ukuran90,28 MB
Download10.000.000+
Tanggal Rilis28 September 2015

21. The Alchemist Code

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (21)

The Alchemist Code adalah game Anime offline bergenre strategy RPG menawarkan pengalaman bermain yang seru dan adiktif. Karena dengan gameplay dan animasi 3D yang intens serta musik dan suara yang luar biasa.

Panggil, kumpulkan, dan kembangkan lebih dari 50 karakter yang memiliki penampilan bergaya anime dan kemampuan yang berbeda-beda. Ikuti petualangan yang menegangkan dan jelajahi pemandangan unik. Kamu juga bisa menguji keterampilan bertarung di Arena melawan sesama pemain untuk mendudki peringkat teratas Arena Harian.

Informasi Tentang The Alchemist Code

GenreRPG
Developergumi Inc.
Ukuran65,26 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis13 November 2017

22. Yu-Gi-Oh Duel Links

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (22)

Yugioh! adalah manga populer yang dibuat oeh Kazuki Takahashi yang diserialkan di “weekly Shonen JumpSHUEISHA Inc. sejak tahun 1996. Jadi, sudah pasti Yugioh akan membangkitkan nostalgia kita dengan manga anime satu ini.

Gameplay pada game ini sangat menarik, di mana kamu dapat mengumpulkan berbagai kartu legendaris, membangun decks utama, dan menggunakan kartu tersebut untuk membangun decks.

Bangunlah decks pilihanmu untuk menjadi Master Duel paling kuat. Kamu juga bisa terlibat pertarungan PVT dengan melawan seluruh pemain dari seluruh dunia.

Informasi Tentang Yu-Gi-Oh Duel Links

GenreCard, Collection
DeveloperKONAMI
Ukuran74,40 MB
Download50.000.000+
Tanggal Rilis10 Januari 2017

23. Game Anime Offline One Piece Treasure Cruise

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (23)

One Piece adalah salah satu manga anime terpopuler di Jepang. Karena hal itu, banyak penggemar yang sangat excited ketika One Piece diadaptasi ke dalam game. Salah satu game Anime One Piece offline yang bisa dimainkan di perangkat Android adalah One Piece Treasure Cruise.

Terdapat lebih dari 200 karakter di seluruh cerita One Piece yang dapat kamu rekrut menjadi bagian dari tim bajak laut kamu. Game petualangan anime ini menggunakan sistem waktu ketuk yang unik untuk melepaskan serangan dan kombo, termasuk gerakan spesial dari anime One Piece.

Beberapa fitur yang bisa kamu nikmati:

  • Mengadaptasi kisah anime One Piece dan rekrut karakter dari setiap arc One Piece
  • Lebih dari 2.000 karakter anime One Piece, kalahkan mereka dalam pertarungan campaign dan dapatkan poster Wanted mereka
  • Game RPG dengan mekanisme level up dan limit break

Informasi Tentang One Piece Treasure Crise

GenreRPG
DeveloperBANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Ukuran87,81 MB
Download10.000.000+
Tanggal Rilis10 September 2020

24. Dream Girlfriend

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (24)

Bagi kamu wanita yang sedang mencari game Anime offline, kamu wajib mencoba memainkan game Dream Girlfriends ini. Game besutan Ambition co., ltd ini adalah game anime bergenre simulasi berdandan yang dinimati oleh penggemar anime di seluruh dunia.

Kamu dapat memilih dari berbagai pilihan untuk menyesuaikan gadis kamu menjadi karakter yang kamu inginkan. Ajaklah karakter kamu untuk mengobrol, berinteraksi, dan bermain bersama.

Fiturnya antara lain:

  • Dapat membuat hingga empat gadis anime imut sekaligus
  • Menggunakan teknologi Live2D yang membuat gerakannya emotif
  • 11 kepribadian yang berbeda dengan variasi bicara yang besar
  • Diperbarui secara rutin dalam mode acara, kampanye, dan sebagainya.

Informasi Tentang Dream Girlfriend

GenreCasual, Simulation
DeveloperAmbition co., ltd.
Ukuran13,13 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis21 Juni 2017

25. Shoujo City 3D

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (25)

Shojo City 3D adalah game simulator kencan anime offline yang menggabungkan gameplay novel visual bishoujo dan petualangan eksplorasi kota bergaya kotak pasir. Permainan diatur dalam virtual 3D Tokyo dan berfokus pada anime dan budaya otaku.

Di awal permainan kamu akan mendapatkan pacar anime yang cantik. Tugas kamu selanjutnya adalah merawatnya dan menjelajahi kota bersama dengan melakukan berbagai macam kegiatan, seperti berolahraga, belajar, makan malam, memasak, dan sebagainya.

Beberapa fitur yang bisa kamu nikmati:

  • Berkencan
  • Belanja baru, aksesoris, makanan, snack , dan mainan
  • Memasak untuk membuatnya bahagia
  • Cosplay dan kustomisasi

Informasi Tentang Shoujo City 3D

GenreLife, Simulation
DeveloperShoujo City
Ukuran178 MB
Download5.000.000+
Tanggal Rilis2 Oktober 2018

26. Azur Lane, Game Anime Offline Populer

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (26)

Bagi kamu yang sedang mencari game Anime offline dengan perpaduan genre action RPG, shooter 2D, gameplay yang mudah dan intuitif, game Azur Lane lah jawabannya. Selain itu game ini juga dibangun dengan konsep side-scroller 2D. Miliki karakter tingkat S yang memiliki skill dan ability tinggi.

Setiiap karakter yang kamu miliki akan tinggal di sebuah asrama yang harus kamu kustomisasi. Persiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dan latih karakter anime agar dapat diandalkan saat turun dalam pertempuran.

Informasi tentang Azur Lane

GenreCasual, Fighter, RPG
DeveloperYostar Limited.
Ukuran2,00 GB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis23 Agustus 2018

27. BanG Dream! Girl Band Party

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (27)

Jika kamu pernah bermain game Guitar Hero, pastinya tidak akan kesulitan saat memainkan game Anime offline bernama BanG Dream! Girls Band Party ini. Ini adalah game ketuk ritme yang menyediakah lebih dari 200 lagu hits Jepang, seperti lagu cover dari artis J-Pop dan lagu anime. Kamu dapat memilih tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuanmu.

Kamu akan bermain sebagai anggota staf live houseCiRCLE” Buatlah konser live terbaik bersama 7 girl band karismatik dalam game. Menampilkan Poppin’Party, Afterglow, Pastel*Palettes, Roselia, Hello, Happy World!, Morfonica, RAISE A SUILEN.

Latihlah anggota band untuk meningkatkan performa musik mereka. Dan berinteraksi dengan anggota band yang lucu, sehingga nikmati aksi dan percakapan berirama mereka.

Informasi tentang BanG Dream! Girl Band Party

GenreMusic
DeveloperBushiroad Internationa Pte Ltd_
Ukuran62,79 MB
Download1.000.000+
Tanggal Rilis3 April 2018

28. Captain Tsubasa: Dream Team

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (28)

Sebagian besar dari kita semua pasti pernah memainkan game sepakbola legendaris satu ini. Captain Tsubasa adalah game sepakbola yang telah mencapai 35 jtua unduhan di seluruh dunia dan dicintai di lebih dari 150 negara.

Kamu bisa membentuk tim sepakbola impian kamu yang diisi oleh bintang kenamaan dunia. Gameplay dari game ini sangat menarik karena semua skill pemain terlihat mirip seperti skill yang ditampilkan dalam komik. Terlebih lagi skill-skill tersebut dibalut dengan animasi 3D yang memanjakan mata.

Untuk meningkatkan tim, kamu bisa menggabungkan pemain, mengatur formasi, dan melatih keterampilan setiap pemain. Selain itu, terdapat juga Mode Online, di mana kamu bisa bermain dengan penggemar Kapten Tsubasa di seluruh dunia dalam Rank Match.

Informasi tentang Captain Tsubasa: Dream Team

GenreSport
DeveloperKLab
Ukuran103 MB
Download5.000.000+
Tanggal Rilis5 Desember 2017

29. Epic Seven

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (29)

Epic Seven adalah game RPG yang merupakan hasil kolaborasi dengan anime populer Jepang yang berjudul Re: Zero kara Hajumeru Isekai Seikatsu. Terdapat banyak karakter yang bisa kamu gunakan, seperti Emilia, Ram, Rem, dan masih banyak lagi pada game Anime offline Epic Seven ini.

Game besutan Smilegate Megaport ini memiliki jalan cerita yang luas dan menarik. Setiap skill yang dikeluarkan tiap karakter memiliki efek animasi yang sangat keren. Kalahkan semua musuh agar dapat membuka chapter permainan selanjutnya.

Pokoknya game Epic Seven ini tak kalah serunya dengan game Anime offline bergenre RPG lainnya.

Informasi tentang Epic Seven

GenreRPG
DeveloperSmilegate Megaport
Ukuran60,32 MB
Download5.000.000+
Tanggal Rilis7 November 2018

30. Dawn Break: Night Witch

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (30)

Rekomendasi game Anime offline pilihan admin yang terakhir adalah Dawn Break: Night Witch. Salah satu serial Dawn Break yang jangan sampai kamu lewatkan adalah Night Witch ini.

Pada game ini, kamu akan bermain mode petualangan dan diminta untuk menyelesaikan 6 chapter. Pada tiap chapter akan terdapat beberapa stage yang harus kamu lalui. Bukan hanya bertarung menghadapi gerombolan musuh saja, namun kamu juga harus mengalahkan bos kuat di setiap chapter-nya.

Terdapat tiga pilihan hero yang bisa kamu gunakan, di mana tiap hero memiliki penampilan, skill, dan cara bertarung yang unik, yaitu:

  • Mawar hitam dalam kegelapan – Grace
  • Blademaster misterius dari timur jauh- Kotetsu
  • Putri yang memerintah Beastkin – Maru

Informasi tentang Dawn Break: Night Witch

GenreAction, Fighter, Casual, RPG
DeveloperAuer Media & Entertainment
Ukuran515 MB
Download500.000+
Tanggal Rilis3 Oktober 2018

Bagaimana Pendapatmu Mengenai Artikel Rekomendasi Game Anime Offline Ini?

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (31)

Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi 30 game Anime offline yang bisa kamu mainkan di perangkat Android. Jadi, tunggu apa lagi segera unduh dan mainkan game favoritmu. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat buat kita semua ya.

Kunjungi selalu Gamedaim agar selalu memperoleh informasi mengenai rekomendasi game lainnya.

30 Game Anime Offline Android Gratis 2022 Dengan Grafik HD (2024)

FAQs

Apa game offline terbaik saat ini? ›

Tanpa berlama-lama lagi ini dia rekomendasi 25 game offline android terbaik untuk hiburan saat kuota sedang sulit!
  • Soulcraft - Action RPG. ...
  • Another World. ...
  • Assassin's Creed Rebellion. ...
  • Limbo. ...
  • Minecraft Pocket Edition. ...
  • Gemini Rue. ...
  • Dead Cells. ...
  • Machinarium.
Apr 17, 2023

Game Anime Apa Saja? ›

Nah, kalau kamu tertarik dengan game anime, berikut ini akan dibagikan beberapa rekomendasi game anime Android terbaik yang wajib kamu coba!
  • Ultimate Ninja Blazing. ...
  • 2. Tales of Crestoria. ...
  • 3. Bleach Brave Souls. ...
  • 4. Azur Lane. ...
  • 6. Honkai Impact 3rd. ...
  • 7. Dragon Balls Legends. ...
  • 8. One Piece Bounty Rush.

Apa saja game offline di playstore? ›

Rekomendasi Game Offline Terbaik 2024 Android
  1. Stardew Valley. Rekomendasi game offline terbaik 2024 di Android yang pertama adalah Stardew Valley. ...
  2. 2. Subway Surfers. ...
  3. 3. Real Racing 3. ...
  4. 4. Hill Climb Racing 2. ...
  5. Monument Valley. ...
  6. 6. Cover Fire.
May 20, 2024

Apa nama aplikasi game Naruto offline? ›

Kumpulan Permainan Naruto Offline Seru di Android
  • Konoha Ninja Quiz. Judul yang pertama ini memiliki konsep permainan yang unik dan juga berbeda. ...
  • Ninja Return: Ultimate Skill. Konsep permainan ini memiliki desain 2 dimensi klasik. ...
  • Ultimate Anime Champions.
Nov 28, 2022

Game offline nomor 1 di dunia apa? ›

Minecraft

Minecraft menduduki posisi unggul sebagai salah satu game offline terbaik yang memikat para penggemar game di seluruh dunia. Tidak hanya menyajikan hiburan, Minecraft juga menjadi wadah yang sempurna untuk mengasah sisi kreativitas pemainnya.

Game apa yang tidak perlu di download? ›

8 Game Ini Sudah Ada di HP, Tanpa Perlu Unduh dan Install
  1. Angry Birds. polygon.com. ...
  2. 2. Temple Run. polygon.com. ...
  3. 3. Fruit Ninja. id.pinterest.com. ...
  4. 4. Candy Crush Saga. mercatornet.com. ...
  5. Asphalt. app4smart.com. ...
  6. 6. Bounce. apkpure.com. ...
  7. 7. Snake. androidpit.com. ...
  8. Tetris. tetris.com.
Mar 25, 2021

Anime berasal dari apa? ›

Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Anime keren apa saja? ›

25 Rekomendasi Anime Paling Populer, Jangan Kelewatan!
  • Jujutsu Kaisen. ...
  • Kimetsu No Yaiba: Mugen Train (Demon Slayer) ...
  • Boruto. ...
  • Dota: Dragon's Blood. ...
  • Shaman King. ...
  • Shingeki No Kyojin (Attack on Titan) ...
  • Erased. ...
  • Words Bubble Up Like Soda Pop.

Anime ada berapa? ›

Setidaknya ada 17 genre anime dan artinya untuk kamu ketahui sebelum menonton.

Apakah game Date A Live offline? ›

Date A Live: Spirit Pledge adalah jenis game anime offline yang dikemas dalam bentuk simulator. Game ini memiliki tema kencan yang mana setiap pemain dapat mengontrol setiap interaksi dari karakter yang ada dalam game.

Game offline maksudnya gimana? ›

Game online membutuhkan koneksi internet untuk bisa dimainkan, sedangkan game offline dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Kemudian game offline pada umumnya lebih mudah diakses karena tidak membutuhkan koneksi internet. Artinya, pengguna bisa bermain kapan saja mereka mau.

References

Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Cheryll Lueilwitz

Last Updated:

Views: 6130

Rating: 4.3 / 5 (74 voted)

Reviews: 89% of readers found this page helpful

Author information

Name: Cheryll Lueilwitz

Birthday: 1997-12-23

Address: 4653 O'Kon Hill, Lake Juanstad, AR 65469

Phone: +494124489301

Job: Marketing Representative

Hobby: Reading, Ice skating, Foraging, BASE jumping, Hiking, Skateboarding, Kayaking

Introduction: My name is Cheryll Lueilwitz, I am a sparkling, clean, super, lucky, joyous, outstanding, lucky person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.